Jumat, 05 Februari 2016

Friend

Mereka dalam Potrait



Yaps, kali ini mau cerita soal gambar karakter versi aku (sebenernya gak tau sih ya ini style apaan yang jelas anggep aja deh ini versiku hahaha ya anggep aja lah). Jadi kemaren hari sempet gatel buat gambar muka muka temen temen terdekat pake style gambarku. Yaaaaa walaupun belum bagus bagus banget tapi yah gak ada salahnya dong berkarya, ya kan ?
Jadi aku gambarin siapa aja sih ?

 Sagung Adrestiya (@sagungadrestiya)
Siapa dia ? Okay, dia adalah seorang sahabat yang udah temenan dari SMK kela 1 tapi deketnya waktu kuliah. Jadi waktu jaman kuliah sampe sekarang kemana - kemana bareng. Susah seneng laluin bareng - bareng dan pastinya dia rajin bantu aku waktu aku lagi kesusahaan (sory yah selalu ngerepotin). Dia apa adanya, dan paling sering ngasi saran yang bener - bener sesuai. 


Ya udah, aku gambar dia de. Kenapa gambarin dia ? Soalnya dia sempet protes katanya, kok dia gak pernah digambarin padahal sahabatnya. Hahahahahaha, neh udah aku gambarin ya Dres :p

Ini si Adres


Dewi Purnama (@ewiqkebel)
Selanjutnya ada si ewik kebel ebel. Cewek yang super cantik tapi beneran ini luarnya doang cantik kelakuan cantik juga kok tapiiiiiii hahaha cari tau deh sendiri. Tapi dia orangnya seru banget, ngerti banget masalah kecantikan dan masalah hati. Dia beberapa taun lebih tua dari aku tapi mukanya juga tua hahahaha :P.
Awalnya iseng deh line PP linenya, kok lucu. Ya udah deh aku gambarin. Gak ada angin gak ada ujan dia tak gambarin, kebetulan juga doi mau bDay ya udah sekalian ajaaaahh.
Tapi ini bikin sahabatnya, sahabatku juga jeles, siapa ? Pandan. Yah sabar yaahhh lag bentar kamu nyusul :p

Ini nih si ewik

Vicky Van de Stuffe (@vickystuffe)
Naahhh next, ada Vicky. Jadi si Vicky ini cewek bule hahahaha. Doyan nonton film dan pastinya jadi suplyer film soalnya dia doyan download hahahahahaahaha. Jadi buatin dia, padahal dia iseng komen di salah satu postingan aku di line, katanya pengen digambar. Karena hati sudah berkata iya, yookks sudah digambar. Dan ternyata orangnya juga suka. Yaa baguslah.. hihih Maaf yah Vick aku belum sempet bingkai gambarmu :P
Ini si Stuffe

Jadi itu dia beberapa sahabat yang aku gambar potrait, yaahh kalau kalian suka aku juga turut berbahagia. Sebenernya ada banyak yang mau digambar karena berbenturan sama UAS jadinyaaaaa belum sempet ke gambar. Ditungguuu yaaahhhhhhhhhhhh
I LOVE YOU GUYS ! Semoga semua bisa jadi kenangan manis setelah kita tamat yahhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar